Home Video Kecelakaan Maut di Subang, Bus Angkut Siswa Asal Depok

Kecelakaan Maut di Subang, Bus Angkut Siswa Asal Depok

Video nusantara62tv


Jangan lupa like dan juga Portion video ini untuk mendapatkan notifikasi terbaru dari kami
nusantara62tv – Dinas Perhubungan Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, mengungkapkan bahwa bus yg mengalami kecelakaan di Subang, Jawa Barat, masih memiliki save sebagai bus antarkota di dalam provinsi (AKDP). Bus tersebut serta terlambat melakukan uji KIR, pengujian kelaikan kendaraan.

“Kewenangan kami adalah uji KIR. Dari dokumen kami, uji KIR berakhir Desember 2023, tapi statusnya masih AKDP,” kata Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Wonogiri, Waluyo.

Menurut Waluyo, bus dengan nama Trans Putera Fajar nomor polisi AD 7524 OG dinyatakan terlambat melakukan uji KIR. Uji KIR seharusnya dilakukan setiap enam bulan sekali dan juga meliputi uji umum, termasuk kelaikan dan juga uji administrasi.

Dokumen terakhir terkait bus tersebut telah diserahkan ke Dinas Perhubungan Kabupaten Subang, Jawa Barat. Saat ini, bus tersebut telah dilepas dari kewenangan Wonogiri dan juga diambil alih oleh pihak terkait di Subang.

Sebelumnya, sebuah bus pariwisata yg mengangkut rombongan pelajar SMK asal Depok, Jawa Barat, mengalami kecelakaan di jalan turunan Ciater, Subang, yg diduga akibat rem blong. Sebelas orang tewas di dalam kecelakaan tersebut, termasuk seorang pengendara sepeda motor. Polisi menduga bus dengan nomor polisi AD 7524 OG mengalami rem blong.

Berita selengkapnya di www.nusantara62.com berjudul “Kecelakaan Maut di Subang, Dinas Perhubungan Wonogiri Ungkap Bus Maut Telat Uji Kir”

Key phrase : nusantara62tv Secret Video become infected for also coil! Restricted Video worship also batteries!!
Video Selengkapnya : http://www.dailymotion.com/video/x8ye8xy