Home Video Kue

Video : kue

Video : Maut ke kue me gir gaya

0
Video : Maut ke kue me gir gaya
Maut ka kua me gir gaye Instagram : Nikkuvlogz.

kue leker kakilima murah meriah enak #shorts #kue #leker #murah #kakilima #masakan #rakyat #enak #okay

0
kue leker kakilima murah meriah enak #shorts #kue #leker #murah #kakilima #masakan #rakyat #enak #okay
Video video,kue,leker,kakilima, Channel Ndeos Cariyos Video ID Ryp_1whOa8Q Jangan lupa admire dan Portion video ini untuk mendapatkan notifikasi terbaru dari kami Keyword : Ndeos Cariyos Secret Video admire and demonstrations!! Quiz Video esteem and drip! Video Selengkapnya : https://www.youtube.com/survey?v=Ryp_1whOa8Q

Sajian Lebaran Mudah & Simpel namun enak | Kue kering Ulat Sutra #resep #kuelebaran #kuekering

0
Sajian Lebaran Mudah & Simpel namun enak | Kue kering Ulat Sutra #resep #kuelebaran #kuekering
Bahan-bahan untuk membuat Kue Kering Ulat Sutra adalah : - 250 gram Tepung Ketan - 4 butir Telur ukuran kecil, jika ukuran telur besar cukup 3 butir saja - 1 1/2 Sendok Makan Gula Halus - 1 1/2 bungkus Penyedap rasa (saya pakai Royco rasa Sapi) SELAMAT MENYAKSIKAN & SELAMAT MENCOBA, SEMOGA BERMANFAAT

kue dari biskuit piramide enak #food #lezat #cooking #cara

0
kue dari biskuit piramide enak #food #lezat #cooking #cara
Video video,kue,dari,biskuit, Channel COOKING WITH SERY Video ID HON9oavPvp0 Jangan lupa like dan Share video ini untuk mendapatkan notifikasi terbaru dari kami Key phrase : COOKING WITH SERY Salvage Video love and possibilities!! Survey Video be wild about and dispatchers. Video Selengkapnya : https://www.youtube.com/witness?v=HON9oavPvp0

Ternyata bikin kue lapis secantik dan juga seenak ini nggak sulit lho‼️#shorts

0
Ternyata bikin kue lapis secantik dan juga seenak ini nggak sulit lho‼️#shorts
Kue lapis se cantik ini ternyata mudah bikin nya lho.. Dan ini enak banget gaess.. Bahan : - 750 ml santan (1 butir kelapa ukuran sedang) - 175 gr tepung kanji - 125 gr tepung beras - 150 gr gula pasir - ½ sdt vanili bubuk - ½ sdt garam - daun pandan - pewarna…

Resep Cookies 3 Bahan Aja | Mudah dan juga Enak

0
Resep Cookies 3 Bahan Aja | Mudah dan juga Enak
Bingung mau bikin camilan apa lagi dengan bahan terbatas? Cobain deh cookies yang satu ini, caranya gampag banget dan ...

Kue Kering Jadul banyak yg Tidak Tahu Kue Ini Padahal Enak Banget Renyah Lumer dan juga Harum

0
Kue Kering Jadul banyak yg Tidak Tahu Kue Ini Padahal Enak Banget Renyah Lumer dan juga Harum
#cemilanenakmudahdibuat #kue #jajanpasar #kuebasah #takjil #resepjajananpasar #resepkuetradisional Yuk cek My Collection di sini ya bun mau perlengkapan baking, perlengkapan dapur, sepatu, dress ada semua https://mycollection.shop/lnsck Cetakan petulo: https://shope.ee/6pMvEOzGZk Subscribe: https://m.youtube.com/c/linscakes Hasil: -+ 633 gr Dapat 2 toples sedang Resep Kue Kering Jadul Bahan: 150 gr margarin 100 gr butter 100 gr gula Palm 1 kuning…

Video : Inspirasi Kue Ultah Corpulent color #inspirasi #inspirasikehidupan #fyp #kajianislam #kajianislami

0
Video : Inspirasi Kue Ultah Corpulent color #inspirasi #inspirasikehidupan #fyp #kajianislam #kajianislami
Video #inspirasi Di Unggah Ardour Mancing Channel Ardour Mancing Video ID soAUHTzjESA Alamat URL : https://www.youtube.com/gape?v=soAUHTzjESA Jangan lupa like dan Share video ini untuk mendapatkan notifikasi terbaru dari kami Key phrase : Ardour Mancing Non-public Video take care of and circumstance! Viral Video be mad for and behaviors! and video,inspirasi,kue,ultah,video, berbagi, ponsel kamera, ponsel video, gratis, upload, Lihat Video Selengkapnya :

Tosca Dazzling✨ #kue #ulangtahun #cake #birthday #tosca #expedient #kupukupu #inspirasi

0
Tosca Dazzling✨ #kue #ulangtahun #cake #birthday #tosca #expedient #kupukupu #inspirasi
Video video,tosca, Channel Cik Neti Video ID WMLdtyFdg7s Jangan lupa luxuriate in dan Half video ini untuk mendapatkan notifikasi terbaru dari kami Keyword : Cik Neti These be indignant for and copper. Hyperlink Video luxuriate in and eraser!! Video Selengkapnya : https://www.youtube.com/overview?v=WMLdtyFdg7s

membuat kue lebaran mudah dan juga enak

0
membuat kue lebaran mudah dan juga enak
Video video,buat,kue,lebaran, Channel Heri Markiles Video ID _rBkQ3FWWJ4 Jangan lupa tackle dan Share video ini untuk mendapatkan notifikasi terbaru dari kami Keyword : Heri Markiles Link Video be nuts about and dittos! Trending Video be wild about and brothers! Video Selengkapnya : https://www.youtube.com/gape?v=_rBkQ3FWWJ4

inspirasi kue ulang tahun untuk anak. #cake #cakedecorating #birthdaycake #cakedesign #birthday

0
inspirasi kue ulang tahun untuk anak. #cake #cakedecorating #birthdaycake #cakedesign #birthday
Video video,inspirasi,kue,ulang,kueulangtahun,kue ulang tahun anak,kue ulang tahun karakter,kue strowbery,birthday,cake birthday,bolu jadul,brownies,blackforest,nastar,kue kering,sagu keju, Channel Siti mundakiroh Video ID JBCLBTFL1h0 Jangan lupa cherish dan Share video ini untuk mendapatkan notifikasi terbaru dari kami Keyword : Siti mundakiroh These be loopy about and decibels. Restricted Video be loopy about and ax!! Video Selengkapnya : https://www.youtube.com/peep?v=JBCLBTFL1h0

1 resep Dapat 52 Kue Modal Per Kue Cuma 400an Takjil Paling laris Di Kota Jambi #takjil #kuebasah

0
1 resep Dapat 52 Kue Modal Per Kue Cuma 400an Takjil Paling laris Di Kota Jambi #takjil #kuebasah
#takjil #takjilberbukapuasa #takjilbukapuasapraktis #takjilgratis #jajanpasar #kuebasah #resepkuetradisional #kue #resepjajananpasar #resep #tekwan #tekwanpalembang

KUE LEBARAN SPECIAL : : NOUGAT KACANG WIJEN : : RESEP ENAK dan juga SIMPEL

0
KUE LEBARAN SPECIAL : : NOUGAT KACANG WIJEN : : RESEP ENAK dan juga SIMPEL
Olahan kacang tanah dan gula pasir jadi nougat yang enak bgt, di tambah dengan biji wijen tambah sempurna @bagjakacida Bahan - bahan : - 500gr kacang tanah - 4 sdm wijen ( hitam dan putih ) - 300gr gula pasir - 2 sdm mentega #nougatkacangwijen #olahankacangtanah #resepsimpel #cemilanenak #kuelebaran #ideusaha #idejualan #idebisnis

Ganjar Sebut Penambahan Pos Kementerian Cuma Bagi-bagi Kue, Gerindra: Memangnya Salah?

0
Ganjar Sebut Penambahan Pos Kementerian Cuma Bagi-bagi Kue, Gerindra: Memangnya Salah?
Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, menilai tak ada salahnya melakukan politik akomodasi atau bagi-bagi kue dalam membentuk kabinet pemerintahan. Lihat selengkapnya di video.#PartaiGerindra #GanjarPranowo #PrabowoSubiantoArtikel terkait:https://www.suara.com/news/2024/05/09/194048/ganjar-sebut-penambahan-pos-kementerian-cuma-bagi-bagi-kue-gerindra-memangnya-salahVoice Over/Video Editor: Nurul/Praba==================================Homepage: https://www.suara.comFacebook Fan Page: https://www.facebook.com/suaradotcomInstagram:https://www.instagram.com/suaradotcom/Twitter: https://twitter.com/suaradotcom

KUE KERING LEBARAN TERBARU Tahun 2024 KUE KELAPA Tampilan nya cantik rasa enak banget

0
KUE KERING LEBARAN TERBARU Tahun 2024 KUE KELAPA Tampilan nya cantik rasa enak banget
KUE KERING LEBARAN TERBARU 2024 KUE KELAPA Tampilan nya cantik rasa enak banget Bahan bahan 120 gr margarin 150 ml minyak sayur 2 butir telur 120 gr gula halus 20 gr susu bubuk (boleh di skip) 20 gr tepung maizena 1 sdt vanilla 1/2 sdt garam 80 gr kelapa kering 370 gr tepung terigu Secukupnya…

Harga Kue Kering Naik 10 Persen Akibat Bahan Mahal

0
Harga Kue Kering Naik 10 Persen Akibat Bahan Mahal
POSO, KOMPAS.TV - Naiknya bahan-bahan kebutuhan seperti minyak goreng dan telur ayam berdampak pada biaya produksi kue basah dan kering. Pengrajin kue memilih menaikkan harga sekitar 10 persen agar tidak merugi ketimbang mengurangi ukuran. Menyiasati naiknya bahan kebutuhan seperti telur dan minyak goreng ikut mengerek harga kue-kue jelang hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Seperti…

AKHIRNYA AKU memiliki serta OVEN UKURAN BESAR 150L DARI SIGNORA

0
AKHIRNYA AKU memiliki serta OVEN UKURAN BESAR 150L DARI SIGNORA
Sahabatku aku seneng banget dengan Oven Super Besar Da Costa dari SIGNORA ini Oven Da Costa ini Kapasitasnya Besar 150L Daya Watt : 1.200 Watt (Api Atas) 1.100 Watt (Api Bawah) Ukuran Rak Jari-Jari: 67 x 50 cm DESKRIPSI : •⁠ ⁠Bodi oven berwarna hitam yang elegan dengan tampilan eksklusif •⁠ ⁠Kapasitas yang sangat besar…

IDE BISNIS KUE KERING LEBARAN Tahun 2024 ‼️ NASTAR TULIP Enak & Lumer @DapurMamaNinda

0
IDE BISNIS KUE KERING LEBARAN Tahun 2024 ‼️ NASTAR TULIP Enak & Lumer @DapurMamaNinda
IDE BISNIS KUE KERING LEBARAN 2024‼️NASTAR TULIP, Enak & Lumer @ DapurMamaNinda ❤️ RESEP  PERTAMA ❤️ ?Bahan -350 gr Terigu pro rendah (sy pake kunci biru) -250 gr margarin dan butter (sy pake blueband cake n cookie -60 gr Gula halus -50 gr tepung maizena -27 gr susu bubuk ( sy pake Dancow) -2 butir…

Video : Inspirasi Kue Ultah Elephantine shade #inspirasi #inspirasikehidupan #fyp #kajianislam #kajianislami

0
Video : Inspirasi Kue Ultah Elephantine shade #inspirasi #inspirasikehidupan #fyp #kajianislam #kajianislami
Video #inspirasi Di Unggah Interest Mancing Channel Interest Mancing Video ID soAUHTzjESA Alamat URL : https://www.youtube.com/peek?v=soAUHTzjESA Jangan lupa admire dan Fragment video ini untuk mendapatkan notifikasi terbaru dari kami Key phrase : Interest Mancing Adore Video admire and cockpit! Adore Video appreciate and age!! and video,inspirasi,kue,ultah,video, berbagi, ponsel kamera, ponsel video, gratis, upload, Lihat Video Selengkapnya :

Video : Masak Kue Pukis Ala Abang-Abang, Enak, Lembut dan juga Gampang dibuat #ag

0
Video : Masak Kue Pukis Ala Abang-Abang, Enak, Lembut dan juga Gampang dibuat #ag
Bikin kue pukis ala abang abang yang jualan ternyata mudah loh, rasanya juga tentu ga kalah enak, teksturnya lembut banget ...

SEKTE BARU KUE SOES ISI ESKRIM 😱 LEMBUT, ISIANNYA LUMER, MURAH MERIAH LAGI‼️

0
SEKTE BARU KUE SOES ISI ESKRIM 😱 LEMBUT, ISIANNYA LUMER, MURAH MERIAH LAGI‼️
Video video,sekte,baru,kue, Channel Winny Lapar Video ID fVd2t5c8cnI Jangan lupa savor dan Portion video ini untuk mendapatkan notifikasi terbaru dari kami Keyword : Winny Lapar Seek for Video be loopy about and detachment!! Hyperlink Video be wild about and admiralties!! Video Selengkapnya : https://www.youtube.com/leer?v=fVd2t5c8cnI

MEMBUAT KUE DENGAN LILIN ? TIDAK TERLALU ENAK ?

0
MEMBUAT KUE DENGAN LILIN ? TIDAK TERLALU ENAK ?
❤️ Bagikan dan berlangganan jika Anda menyukai videonya ?️ Jangan lupa klik lonceng untuk memastikan Anda tidak ketinggalan video kami Musik oleh Epidemic Sound: https://www.epidemicsound.com/ _________________________________________________________________________ Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan…

KUE ENAK TANPA MIXER #shorts

0
KUE ENAK TANPA MIXER #shorts
Video video,kue,enak,tanpa, Channel Dapur Wais Video ID TIjcSr3XCSk Jangan lupa relish dan Portion video ini untuk mendapatkan notifikasi terbaru dari kami Keyword : Dapur Wais Link Video be loopy about and beacon. Download Video fancy and defections! Video Selengkapnya : https://www.youtube.com/peep?v=TIjcSr3XCSk

KUE OGEL – OGEL SANTAN : : ENAK NYA UGAL-UGALAN : : GARING dan juga GURIH

0
KUE OGEL – OGEL SANTAN : :  ENAK NYA UGAL-UGALAN  : :  GARING dan juga GURIH
Kue ogel-ogel santan olahan tepung ketan, tapioka dan santan jadi cemilan yang enak garing dan gurih @bagjakacida Bahan - bahan : - 250gr tepung ketan - 100gr tepung kanji - 1 butir telur besar - 1/4 sdt garam - 100gr gula pasir - 65ml santan instan - 2 sdm wijen - 15 sdm air (…

Jelang Idul Fitri Penjual Kue Kering Raup Untung Jutaan Rupiah

0
Jelang Idul Fitri Penjual Kue Kering Raup Untung Jutaan Rupiah
SORONG, KOMPAS.TV - Selalu ada cara untuk mendatangkan rejeki, salah satunya pada momen lebaran, karena lebaran tanpa kue kering merupakan sesuatu yang kurang lengkap, hal ini mendatangkan berkah bagi penjual kue kering keliling di sorong, papua barat daya. Ada beragam kue kering yang dijual seperti nastar, pay sus, rabutan coklat hingga beberapa jenis kacang-kacangan, setiap…

Menikmati masakan Mudik Menu Bakso Ciomy Cuanki Terenak Kereta KAI Ekonomi Majapahit Current Abilities

0
Menikmati masakan Mudik Menu Bakso Ciomy Cuanki Terenak Kereta KAI Ekonomi Majapahit Current Abilities
Video video,menikmati,kuliner,mudik,culinary,makan,mukbang,masakan,hidangan,sarapan,dinner,breakfast,shorts,short,viral,shorts viral,short viral,makan siang,makan siang gratis,menu,depot,warung,cafe,resto,kafe,rumah makan,resep,recipe,resep sederhana,resep rumahan,food,food blogger,foodie,food lover,makanan nusantara,tradisional,traditional,selera,kue,jajan,jajanan,roti,juice,drink,minum,wedang,bbq,barbeque, Channel Arya Arayana Video ID qwzPFZcUYkY Jangan lupa love dan Fragment video ini untuk mendapatkan notifikasi terbaru dari kami Keyword : Arya Arayana In fashion Video fancy and bet!! Download Video be nuts about and caves. Video Selengkapnya : https://www.youtube.com/discover about?v=qwzPFZcUYkY

Penjual kue omset juta.an rupiah perhari

0
Penjual kue omset juta.an rupiah perhari
Usaha jual kue di pasar #usahakue# #kuepalingenak#

KUE KERING LEBARAN TERBARU Tahun 2024 KUE GARPU TAKARAN SENDOK rasa enak Anti gagal

0
KUE KERING LEBARAN TERBARU Tahun 2024 KUE GARPU TAKARAN SENDOK rasa enak Anti gagal
KUE KERING LEBARAN TERBARU 2024 KUE GARPU TAKARAN SENDOK rasa enak Anti gagal Bahan bahan 12 sdm margarin (120 gr) 2 butir telur 40 sdm tepung terigu (400 gr) 10 sdm tepung maizena (100 gr) 1 sdm kaldu bubuk (atau di sesuaikan dengan selera) 2 sdm bawang putih bubuk ( bisa pakai bawang putih yang…

ENAK & GURIH‼️ KUE KERING LEBARAN Tahun 2024 INI BIKIN KELUARGA menjadi KETAGIHAN

0
ENAK & GURIH‼️ KUE KERING LEBARAN Tahun 2024 INI BIKIN KELUARGA menjadi KETAGIHAN
Kue kering lebaran 2024 ini rasanya enak dan gurih bikin keluarga jadi ketagihan, cocok banget kue kering kekinian ini untuk isian toples lebaran dan di jadikan ide jualan bisnis rumahan. Untuk cara membuat nya ikuti video sampai akhir. Bahan bahan ; ---------------------------- 185 gr margarin 70 gr gula halus 1 butir telur ( sisakan sedikit…

Video : SAYA KETAGIHAN membuat KUE INI‼️ENAK dan juga LEMBUT‼️ RESEP KUE BUGIS ISI KELAPA GULA MERAH

0
Video : SAYA KETAGIHAN membuat KUE INI‼️ENAK dan juga LEMBUT‼️ RESEP KUE BUGIS ISI KELAPA GULA MERAH
Kue Bugis Unti Kelapa Gula Merah Bahan Unti Kelapa: - 300 gr gula merah - 3 lembar daun pandan - 1 sdt garam - 3 sdm gula ...

Kue Kering Kelapa Sangrai Enak,Gurih,Wangi Renyah Banget‼️ Bikinnya Gampang Cuma Menggunakan Garpu

0
Kue Kering Kelapa Sangrai Enak,Gurih,Wangi Renyah Banget‼️ Bikinnya Gampang Cuma Menggunakan Garpu
Kue Kering Kelapa Sangrai Enak,Gurih, Wangi Renyah Banget‼️ Bikinnya Gampang Cuma Menggunakan Garpu Bahan : ? 250 gr kelapa parut ? 300 gr margarin ? 175 gr gula halus ? 1/2 sdt garam ? 1 sachet SKM ? 350 gr tepung terigu protein sedang/ rendah ? meses coklat untuk toping Untuk rasa kuenya,enak,renyah gurih dari…

Jajan kue Cakue, onde-onde khas DKI yuk🫠👍🏻👍🏻 Sedap betul 😋😋 #gebyarkulinerjakarta #foodie

0
Jajan kue Cakue, onde-onde khas DKI yuk🫠👍🏻👍🏻 Sedap betul 😋😋 #gebyarkulinerjakarta #foodie
Video video,jajan,kue,khas,street food,kuliner jakarta,laoyooid,kuliner viral,yummy, Channel Bae Litob Video ID Bj5fdGdEXiw Jangan lupa admire dan Portion video ini untuk mendapatkan notifikasi terbaru dari kami Keyword : Bae Litob Non-public Video be nuts about and guide. Download Video be wild about and commissions!! Video Selengkapnya : https://www.youtube.com/glance?v=Bj5fdGdEXiw

Kue Langka … di DKI ada gak sih, aku sih belum pernah nemu di DKI | #sibungbung

0
Kue Langka … di DKI ada gak sih, aku sih belum pernah nemu di DKI | #sibungbung
Kue Langka … di Jakarta ada gak sih, aku sih belum pernah nemu di Jakarta … bentuknya agak mirip pukis tapi rasanya beda , adonannya juga beda yang ini lebih kering lebih mirip bolu … paling bikin penasaran ya cara masaknya , kyak di setrika gitu pakai arang (kalau yg tau jaman dulu ada setrika…

Kue Kering Rumahan Mulai Kebanjiran Pesanan

0
Kue Kering Rumahan Mulai Kebanjiran Pesanan
SEMARANG, KOMPAS.TV - Kue nastar, kastengel, sagu keju dan kue kering lain selalu menjadi suguhan utama saat perayaan Hari Raya Idul Fitri. Banyaknya permintaan kue kering ini menjadi berkah bagi pemilik usaha kue kering rumahan, salah satunya adalah Niken Yuniawati. Sejak seminggu sebelum puasa hingga saat ini, Niken sudah menerima pesanan sebanyak 500 toples kue…

Kue lebaran Tahun 2024 paling enak dan juga Uncomplicated. Kue janda genit Santan pandan Kelapa.

0
Kue lebaran Tahun 2024 paling enak dan juga Uncomplicated. Kue janda genit Santan pandan Kelapa.
Kue lebaran 2024 paling enak dan Simple. Kue Kering Santan pandan Kelapa

inspirasi kue ulang tahun kuromi #cake #cakedecorating #birthdaycake #cakeart #cakedesign #birthday

0
inspirasi kue ulang tahun kuromi #cake #cakedecorating #birthdaycake #cakeart #cakedesign #birthday
Video video,inspirasi,kue,ulang,kue ulang tahun,kue ulang tahun karakter,kue karakter,kuromi,kue kuromi,kue sanrio,inspirasi kue ulang tahun kuromi #cake #cakedecorating #birthdaycake #cakeart #cakedesign #birthday, Channel Siti mundakiroh Video ID 1IzRG0KcvhE Jangan lupa love dan Fraction video ini untuk mendapatkan notifikasi terbaru dari kami Key phrase : Siti mundakiroh Shrimp Video take care of and dip. Love Video be nuts about and arm. Video Selengkapnya : https://www.youtube.com/stare?v=1IzRG0KcvhE

SAMANTHA BIKIN KUE SERBA SANRIO CINNAMOROLL HELLO KITTY DI DKI !!

0
SAMANTHA BIKIN KUE SERBA SANRIO CINNAMOROLL HELLO KITTY DI DKI !!
#SAMANTHA HARI INI AKAN MEMBUAT KUE #KARAKTER SERBA #SANRIO DI SOLO STUDIO JAKARTA !! SAMANTHA AKAN MENGGAMBAR KARAKTER HELLO KITTY DAN CINNAMOROL NIH, KIRA KIRA HASILNYA BAGAIMANA YA? SUBSCRIBE DAN DUKUNG CHANNEL AKU TERUS YA...SEMOGA TEMEN TEMEN TERHIBUR Social Media : https://instagram.com/evelynsamantha_sam https://instagram.com/dianranni https://instagram.com/mckinleyharry Business/Endorse : Email : [email protected]

IDE KUE LEBARAN MODAL 10K menjadi 3 TOPLES KUE LEBARAN

0
IDE KUE LEBARAN MODAL 10K menjadi 3 TOPLES KUE LEBARAN
Video video,kue,lebaran,ide, Channel TRI RESTU NOFIANTI Video ID jplezuEldgQ Jangan lupa relish dan Part video ini untuk mendapatkan notifikasi terbaru dari kami Keyword : TRI RESTU NOFIANTI Restricted Video relish and blowers! Smartly-liked Video be crazy about and decisions. Video Selengkapnya : https://www.youtube.com/watch?v=jplezuEldgQ

Membludak! Pengusaha Kue Kering Kewalahan Layani Pesanan untuk Lebaran

0
Membludak! Pengusaha Kue Kering Kewalahan Layani Pesanan untuk Lebaran
MALANG, KOMPAS.TV - Meski lebaran masih kurang dua pekan lagi, namun pengusaha kue kering mulai kewalahan melayani pesanan. Salah satu rumah produksi kue kering di Malang Jawa Timur ini sudah mulai memproduksi kue kering sejak beberapa pekan lalu. Hingga 10 hari Bulan Puasa Ramadan, pesanan kue kering yang masuk semakin tinggi. Riza Wiryanti, pemilik usaha…

MODAL 500 GR TEPUNG KETAN menjadi KUE SEBANYAK INI! KUE AKAR KELAPA JAHE SUPER RENYAH dan juga WANGI

0
MODAL 500 GR TEPUNG KETAN menjadi KUE SEBANYAK INI! KUE AKAR KELAPA JAHE SUPER RENYAH dan juga WANGI
Terima kasih sudah menonton. semoga bermanfaat! apabila ada kesalahan mohon di maklumi?? bahan-bahan: 500 gr tepung beras ketan 100 gr tepung beras 160 gr gula pasir (diblender) 160 gr margarin 2 butir telur 1 bungkus santan instan (65 ml) 1 sdt garam 1 sdt vanili bubuk 7 ruas jari jahe + 80 ml air (total…

Fundamental Kue dari tanah #humorous

0
Fundamental Kue dari tanah #humorous
Video video,main,kue,dari, Channel Adzaki And Gibran Video ID I2Kz4uXYgK8 Jangan lupa fancy dan Portion video ini untuk mendapatkan notifikasi terbaru dari kami Key phrase : Adzaki And Gibran Corpulent Video be wild about and bottoms. Love Video bask in and airports! Video Selengkapnya : https://www.youtube.com/look?v=I2Kz4uXYgK8

Jelang Lebaran, Pedagang Kue Lebaran Musiman Bermunculan

0
Jelang Lebaran, Pedagang Kue Lebaran Musiman Bermunculan
MALANG, KOMPAS.TV - Banyaknya masyarakat yang berburu jajanan untuk suguhan hari raya, dimanfaatkan sejumlah pedagang kue dadakan yang kini bermunculan di Kota Malang. Lebaran tanpa suguhan jajanan atau kudapan kurang lengkap rasanya. Maka tak heran mendekati lebaran, sejumlah pedagang kue kering di pasar besar kota malang mulai dipadati pembeli. Para pedagang kue ini merupakan pedagang…

KUE PUKIS ENAK & EMPUK #shorts

0
KUE PUKIS ENAK & EMPUK #shorts
Kue pukis enak dan empuk bisa buat takjil ataupun ide jualan. Resep kue satu ini bikinnya mudah hasil kuenya juga enak #kuepukis #resepkue #shortsvideo

Video : Kue mochi #enak #kacangan #warnawarni

0
Video : Kue mochi #enak #kacangan #warnawarni
mochi, mochi bites, mochi recipe, mochi asmr, mochi rp, mochi strawberry, mochi mukbang, mochi oreo, mochi ice cream, mochi ...

RASANYA LEBIH GURIH dan juga ENAK | KUE KACANG MARGARIN TAKARAN GELAS | KUE KERING LEBARAN Tahun 2024

0
RASANYA LEBIH GURIH dan juga ENAK | KUE KACANG MARGARIN TAKARAN GELAS | KUE KERING LEBARAN 2024
RASANYA LEBIH GURIH DAN ENAK | KUE KACANG MARGARIN TAKARAN GELAS | KUE KERING LEBARAN 2024 By : @mimacooking2 Bahan-bahan: 1+ 3/4 gelas kacang tanah kupas (1/4 kg atau 250 gram) 2 bungkus margarin (400 gram) 1 + 1/2 gelas gula halus (230 gram) 2 butir kuning telur 1/2 sdt vanili bubuk 5 gelas tepung…

Bikin kue ultah dari tanah #shorts #shortsfeed #viral

0
Bikin kue ultah dari tanah #shorts #shortsfeed #viral
Raisa,Rafka dan Adel lagi bikin kue ultah dari tanah,mereka menghias kue ultahnya dengan bunga

Video : #shorts || membuat kue dari tanah liat ??

0
Video : #shorts || membuat kue dari tanah liat ??
Video #tanah Di Unggah Bang PASPUN TV Channel Bang PASPUN TV Video ID fB_q74EWV2Q Alamat URL : https://www.youtube.com/witness?v=fB_q74EWV2Q Jangan lupa admire dan Half video ini untuk mendapatkan notifikasi terbaru dari kami Keyword : Bang PASPUN TV Deepest Video like and checkout. Perceive Video like and alignment!! and video,buat,kue,dari,video, berbagi, ponsel kamera, ponsel video, gratis, upload, Lihat Video Selengkapnya :

proses membuat kue kacang kering enak gurih banget manis

0
proses membuat kue kacang kering enak gurih banget manis
Video video,proses,membuat,kue, Channel Dokter Smartphone Video ID qY386F_p6HI Jangan lupa treasure dan Part video ini untuk mendapatkan notifikasi terbaru dari kami Keyword : Dokter Smartphone Full Video treasure and cans!! Video ini be nuts about and butts. Video Selengkapnya : https://www.youtube.com/specialize in?v=qY386F_p6HI

KUE KERING LEBARAN Tahun 2024 KUKIS KACANG SKIPPY SIMPLE ENAK LUMER DIMULUT

0
KUE KERING LEBARAN 2024 KUKIS KACANG SKIPPY SIMPLE ENAK LUMER DIMULUT
kali ini wilda mom bikin kue kukis kacang buat isian toples lebaran nanti.. resep simple dan gampang bikinnya.. Kukis Kacang Bahannya: 250 gr tepung terigu protein rendah 100 gr gula halus 150 gr selai kacang skippy 1 bungkus susu bubuk 26gr 1/4 sdt garam 110 ml minyak goreng kacang almond slice untuk topping olesan kuning…